Jumat, 03 November 2017

ciri khusus jenis nama lain efek samping cara mengkonsumsi bunga daun pegagan

ciri khusus jenis nama lain efek samping cara mengkonsumsi bunga daun pegagan

Ekstrak daun pegagan adalah salah satu obat alami kita. Ini telah digunakan oleh penyembuh tradisional di India, Afrika dan Asia selama berabad-abad. Manfaat kesehatan tanaman ini telah dievaluasi oleh ilmuwan modern. Inilah yang para ilmuwan telah pelajari.

Nama botani ilmiah adalah daun pegagan. Evaluasi ilmiah telah mengungkapkan bahwa centella memiliki aktivitas antibakteri, antiviral dan anti-inflamasi. Hasil ini menunjukkan bahwa penggunaan tradisional tanaman dalam pengobatan flu, flu, infeksi dan kondisi yang menyakitkan dapat dibenarkan. Ini bukan hanya efek plasebo.

Efek plasebo?

Ini terkenal di komunitas ilmiah, tapi saya pikir ini adalah ide bagus untuk mendefinisikan istilah di sini. Placebos adalah senyawa tanpa aktivitas obat yang diketahui, pada dasarnya adalah pil gula. Orang yang percaya bahwa plasebo akan membuat mereka merasa lebih baik merasa lebih baik. Pikiran mereka sebenarnya bertanggung jawab atas efek apa pun yang diperhatikan.

Dalam semua studi ilmiah yang dirancang dengan baik, efek ramuan, atau obat dalam hal ini, dibandingkan dengan efek plasebo. Banyak penelitian ilmiah yang dirancang dengan baik telah dilakukan mengenai efek ekstrak daun pegagan.

Selain efek antibakteri, antivirus dan anti-inflamasi yang disebutkan di atas, para periset juga melihat manfaat kesehatan untuk:

· Relief dan pencegahan ulkus
· Peningkatan kesehatan peredaran darah
· Relief dan pencegahan kecemasan
· Mengurangi berat air dan kembung
· Tingkat tekanan darah lebih sehat
· Relief kondisi kulit
· Penyembuhan luka
· Memori dan konsentrasi
· Komplikasi diabetes
· Beberapa jenis kanker

Melihat daftar manfaat yang panjang ini, mudah dipercaya bahwa ekstrak daun pegagan adalah obat ajaib. Tapi manfaatnya tidak seperti tanaman lainnya. Pengobatan tradisional kita telah dipelajari semakin hari ini karena obat-obatan modern kita disertai oleh banyak risiko. Bahkan banyak obat bebas sekarang memberi label peringatan mengenai potensi kerusakan hati atau penyakit.

Beberapa ramuan obat juga memiliki efek samping. Centella bukan semata ramuan obat. Hal ini juga biasa digunakan sebagai makanan dalam masakan Thailand, Melayu dan lainnya. Ini digunakan dalam salad, disajikan dengan kelapa, jeruk, krisan, kapur, bubuk cabai, kunyit, dan lain-lain. Ini memiliki sejarah penggunaan yang sangat panjang.

Satu-satunya kekhawatiran mungkin ada tentang mengkonsumsi suplemen berkaitan dengan kemurnian. Konsentrasi atau dosis adalah perhatian orang lain yang mengharapkan adanya manfaat kesehatan.

Memori Enchancement

Untuk peningkatan memori, dosis harian yang disarankan adalah 225 miligram ekstrak daun pegagan. Untuk melihat hasil terbaik (yaitu peningkatan memori dan konsentrasi terbesar), Anda harus mencari suplemen yang juga mengandung ginkgo biloba, SAM-e dan vitamin B yang penting. Hal ini dimungkinkan untuk menemukan suplemen memori multi-bahan yang berisi semua itu dan juga yang lainnya.

Meskipun kita dapat yakin bahwa centella bermanfaat untuk meningkatkan ingatan, meningkatkan konsentrasi dan kesehatan umum Anda, ini bukan satu-satunya ramuan atau nutrisi yang telah terbukti bermanfaat dalam penelitian klinis. Dengan kata lain, ekstrak daun pegagan bukanlah suplemen yang berdiri sendiri. Anda mendapatkan lebih banyak hasil untuk uang Anda dengan suplemen multi-bahan.

Silahkan klik link di kotak sumber di bawah ini untuk informasi lebih lanjut tentang Manfaat Kesehatan daun pegagan EXTRACT.

Terima kasih telah membaca artikelnya. Dan sekarang - Silahkan kunjungi http://www.HealthyBodySupplements.com Untuk informasi lebih lanjut tentang Manfaat Kesehatan daun pegagan EXTRACT

Pasal Sumber: https://EzineArticles.com/expert/Larry_L._Taylor/123790


Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/7343059

Tidak ada komentar:

Posting Komentar